Launching Vanya Park BSD City 2016

Produk terbaru dari kawasan Vanya Park yang akan segera dipasarkan di pertengahan 2016 ini merupakan suksesor dari produk sebelumnya Anarta House.

Konsep rumah yang mirip townhouse ini memang menarik di mata konsumen karena bisa dijadikan passive income yang baik dari rental sewanya.

Bisa disewakan per lantai maupun per kamar, hal tersebut bisa dilakukan karena tiap lantai unit ini bisa diakses dari tangga yang berada di depan tiap unit.

Potensial penerimaan yang bisa didapatkan pemilik secara hitung-hitungan realistis bisa dihitung :

Misalnya, rate sewa per kamar dianggap Rp.2.000.000 per bulan. Maka dengan total 6 kamar yang dimiliki tiap unit, pemilik bisa mendapatkan Rp. 12.000.000 per bulan. Namun coba kita asumsikan juga tidak semua ruangan terisi penyewa, anggaplah hanya 60% dari keseluruhan unit tersewa, maka pemilik masih mendapatkan Rp. 7.200.000 per bulan.

Dengan hitungan tersebut pemilik bisa mendapatkan keuntungan Rp.84.000.000 per tahun, yang jika dihitung dengan investasi awal yang dikeluarkan maka yield keuntungan mencapai 7% . Dan itu hanya dari nilai sewanya saja, belum lagi harga tanah yang terus naik, bayangkan keuntungan yang bisa didapatkan pemilik unit di Alesha House BSD.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s